LDII Hadiri Undangan Olahraga dan Diskusi Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah Karangasem

Karangasem (4/7). Ketua DPD LDII Karangasem, Bali, menghadiri undangan dan olahraga dan diskusi bersama yang digelar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karangasem, Jumat (24/6/2022). 

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Karangasem, Ida Ketut Arimbawa dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang telah hadir dalam acara tersebut. “Kami juga mengajak semua relawan untuk meningkatan kapasitasnya,” ujar Arimbawa.

Sementara itu, Ketua LDII Karangasem, Arif Suwito mendukung dan mengapresiasi acara yang diinisiasi BPBD Karangasem. Menurutnya hal itu bisa meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi bencana.

“Warga LDII Karangasem siap mendukung program penanggulangan bencana, sehingga masyarakat bisa siap jika sewaktu-waktu ada bencana. Tapi, kami berdoa semoga Kabupaten Karangasem dan Pulau Bali seluruhnya selalu diberikan keamanan,” terangnya.

Selain LDII, acara tersebut dihadiri berbagai pihak terkait lainnya. Ada Basarnas, Polair, Bakamla, Pasebaya, Orari, RAPI, FPRB, dan lainnya. (rif)

Oleh: Andrie Adi (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.