LDII Terima Silaturahim FKUB Kabupaten Karanganyar

Karanganyar (22/9). Bertempat di Kantor DPD LDII Kabupaten Karanganyar, diselenggarakan silaturahim pembinaan kerukunan beragama FKUB Karanganyar pada Rabu (15/9). Hadir Kepala Kantor Kemenag, Kepala Kantor Badan Kesbangpol, dan Ketua FKUB beserta rombongan 14 orang. Hadir perwakilan LDII Karanganyar, Wanhat dan Pengurus Harian sejumlah 13 orang.

Kepala Kantor Kemenag menyampaikan terima kasih kepada seluruh orgams di Kab. Karanganyar yang telah menjaga kerukunan dan menjaga situasi tetap kondusif.

Dengan kemajuan informasi dan komunikasi yang tidak bisa dibendung, peran ormas sangat diperlukan dalam memanfaatkan teknologi informasi dengan harapan bisa bermanfaat dalam kehidupan utamanya dalam peribadatan sehari-hari agar dilaksanakan dengan benar.

Kepala Badan Kesbangpol juga menyampaikan terima kasih acara ini bisa berlangsung dengan baik, dan memberi apresiasi bahwa selama ini LDII selalu berperan aktif dalam mendukung program pembangunan dari pemerintah Kabupaten Karanganyar. Pimpinan FKUB juga menyampaikan pentingnya silaturrohim perlu dijaga dan ditingkatkan untuk membangun ukhuwah dan pertemuan semacam ini perlu diselenggarakan secara berkala. (Sidik Pramono).

Leave a Reply

Your email address will not be published.