Pengurus MUI Gianyar Audiensi dengan Bupati

GIANYAR – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Gianyar melakukan audiensi dengan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, , di Kantor dinas Bupati (Rabu, 29/09/2021) Rombongan MUI yang berjumlah 6 orang datang ke kantor dinas bupati dan diterima langsung oleh Bupati Gianyar. Diantara 6 orang pengurus MUI yang turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut, adalah perwakilan dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gianyar yaitu Ketua DPD LDII Gianyar, H. Andi Herwanto, S. H dan Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Gianyar, H Bagus Wiyono, S.H., M.H.

Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan, salah satu nya adalah memberikan bantuan 1 unit mobil opeasional untuk MUI Kabupaten Gianyar. Selain itu bupati gianyar juga menginformasikan bahwa seluruh masyarakat yang mempunyai KTP Bali bisa mendapatkan pelayanan di RSUD Gianyar secara Gratis.

Di tempat yang sama, Ketua MUI Gianyar, Muhammad Hasyim Asyaari menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan audiensi ini. Hasyim juga berterima kasih kepada Dewan Pertimbangan MUI Kabupaten Gianyar sekaligus Dewan Penasehat LDII Gianyar H Bagus Wiyono atas usahanya dalam mewujudkan kegiatan tersebut.

Kegiatan Audiensi dengan bupati ini menjadi agenda penting dibawah kepemimpinan nya yang baru di lantik beberapa waktu lalu, karena sudah tertunda selama 6 tahun. “Saya berterima kasih kepada Pak Bagus atas usahanya dalam meng-goal kan kegiatan ini,” ujarnya.

Hasyim juga berharap kedepan nya supaya H. Bagus Wiyono juga bisa mengawal agenda audiensi dengan stake holder lain di lingkungan pemerintahan Kabupaten Gianyar. – (uzy)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.