Tingkatkan Silaturohim & Koordinasi, LDII Gowa Audiensi dengan Bupati

Gowa, (02/09). Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa di ruang rapat Bupati, 29/8. Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh ketua DPD LDII Gowa Santri ini, bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus memaparkan 8 bidang pengabdian LDII sehingga dapat mendukung dan memberikan kontribusi terbaik terhadap program Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa.

Santri dalam pertemuan itu menjelaskan, LDII memiliki 8 bidang pengabdian yang telah disusun oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai bentuk upaya untuk berpartisipatif aktif dalam pembangunan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gowa. “LDII berupaya untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Indonesia melalui 8 bidang pengabdian LDII untuk bangsa, diantaranya bidang keagamaan, bidang kebangsaan, bidang Pendidikan, bidang Kesehatan, bidang energi baru terbarukan, bidang perekonomian, bidang penggunaan teknologi digital dan bidang pangan’’, ujarnya.

 

Sementara itu, Bupati Adnan Purichta Ichsan menyambut baik tujuan dari kedatangan jajaran pengurus DPD LDII Gowa dan mengucapkan terimakasih karena telah meningkatkan kerukunan antar warga dengan banyaknya pembangunan masjid yang dilakukan. “Saya mengucapkan terimakasih juga kepada DPD LDII Gowa yang telah ikut serta dalam membangun sarana ibadah di beberapa tempat, karena pembangunan masjid itu merupakan tanda meningkatnya ketakwaan dan kerukunan antar warga’’, ucapnya.

Pada kesempatan itu Santri juga menyerahkan majalah Nuansa Persada yang merupakan majalah resmi LDII sebagai sarana komunikasi dan informasi terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LDII.

 

Oleh: Sutrisno Nurhadi Ali (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.