Bantu Pemerintah Hadapi Pandemi, LDII Malili Bagikan Masker Gratis

Malili (21/07). PC LDII Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur melakukan kegiatan “LDII PEDULI COVID-19 MELALUI KEGIATAN PEMBAGIAN MASKER GRATIS” dalam kegiatan tersebut, sebanyak 10 Dos masker dibagikan di Pasar Sentral Malili  Minggu pagi 18 Juli 2021.

Bersama Pengurus dan Pembina PC LDII Kecamatan Malili, Muda Mudi LDII membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di pasar Sentral Malili. terlihat masih banyak masyarakat yang kepasar tidak memakai masker padahal pemerintah setempat sudah mewajibkan untuk menggunakan masker bila keluar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Irwanto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli LDII terhadap masyarakat. Mudah mudahan masker yang dibagikan dapat bermanfaat dan barokah,” ujarnya. Hadir dalam pembagian masker gratis ini Pembina mustofa dan Nasir, Pengurus Irwanto dan Husni Mubarok, Muda Mudi Desa Malili yang ikut membantu kegiatan ini di lapangan.

Oleh: irwanto 7000780378 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.