LDII Kabupaten Semarang Kerja Bakti Pengecoran Jalan di Kelurahan Langensari

Semarang (9/6). DPD LDII Kabupaten Semarang bekerja sama dengan warga RW 5 dan RW 6, Kelurahan Langensari, mengadakan kerja bakti pengecoran jalan di wilayah RW 5.

Mengingat pentingnya jalan sebagai akses penghubung wilayah RW 05 dengan RW 06 Langensari, maka DPD LDII Kabupaten Semarang berinisiatif untuk bekerja sama dengan warga masyarakat sekitar melakukan perbaikan jalan secara swadaya.

DPD LDII Kabupaten Semarang menyuplai kebutuhan material dan tenaga dari warga LDII yang berdomisili di lingkungan RW 5 dan RW 6 beserta warga masyarakat sekitar bergotong-royong mengerjakan pengecoran jalan.

Hadir dalam kegiatan gotong-royong tersebut Lurah Langensari yang didampingi oleh Ketua PAC LDII Kelurahan Langensari Daror, Ketua PC LDII Kecamatan Ungaran Barat Choirul Hariyadi, Ketua RT 13 RW 6 Edy Santoso dan Ketua RW 5 Muchsin.

Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang, Kismanto, didampingi pengurus Bagian Pengabdian Masyarakat A. Riyanto Iskandar juga ikut memantau kegiatan pengecoran tersebut.

Adapun panitia pelaksana lapangan terdiri dari Edi Santoso sebagai ketua, koordinator Samidi, seksi belanja Murtomo dari lingkungan RT 13 RW 06 Langensari. Dengan pengecoran jalan ini diharapkan mobilitas warga antar RW 5 dan RW 6 menjadi lebih nyaman dan aman.

Oleh: Budi Prass (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.