LDII Tuah Madani Jalin Silaturrahim dengan Camat

Tuah Madani (31/12). Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Tuah Madani sebagai ormas Islam dalam membina umat perlu kiranya bersama-sama dengan berbagai pihak untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah serta toleransi dan bekerja sama dalam mensukseskan program pemerintah di setiap tingkatan.

Hal ini dilakukan PC LDII Tuah Madani dengan kecamatan yang diwakili Sekretaris Camat Tuah Madani Rein Rizka Karvy, S.TP., M.Si., Kamis (23/12).

Ketua PC LDII Kec. Tuah Madani Aris B, S.Si., mengatakan beberapa hal yang dibahas yakni memperkenalkan pengurus baru masa bakti 2021-2026 serta bagaimana memaksimalkan peran organisasi di tengah pandemi hingga sinergi dan kolaborasi menjalankan kegiatan positif mendukung program pemerintah.

LDII dalam membina umat tidak bisa sendiri namun perlu bersinergi dan bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak kecamatan dan di semua tingkatan. “LDII dalam kiprahnya membina umat tidak bisa sendiri perlu kerjasama dengan berbagai pihak di setiap tingkatan, termasuk kita telah sampaikan program kerja dan kerja sama yang bisa kita jalin bersama untuk kemaslahatan umat,” jelas Aris.

Sementara, Rein Rizka Karvy, menyambut baik dan penuh keakraban kunjungan pengurus baru PC LDII Kecamatan Tuah Madani dan berharap untuk membantu dan mendukung serta mensukseskan program pemerintah. “Kegiatan positif yang dilakukan oleh LDII dan perlunya sinergi dengan instansi terkait dan bila memungkinkan untuk dapat membuat program kemasyarakatan seperti bakti sosial dan lainnya, serta mengedukasi umat untuk mentaati protokol kesehatan dan edukasi program vaksinasi nasional tentang keamanan dan kehalalan vaksin tersebut sesuai dengan hasil rekomendasi BPPOM dan Fatwa MUI,” harapnya

Dalam kesempatan itu, Aris menambahkan siap mendukung program-program pemerintah dan siap berkolaborasi. Selain itu LDII siap menjaga kondusivitas dalam upaya menjaga keutuhan dan kerukunan dalam kehidupan beragama. Silaturrahim pun ditutup dengan penyerahan Tabloid Nuansa disertai foto bersama.

Oleh: M. Nasir (contributor) / Fredy (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.