PC LDII Bangkinang Kota Beraudiensi dengan MUI Kabupaten Kampar

Bangkinang Kota (29/12). Bertempat di Kantor Kesekretariatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kampar yang beralamatkan di Kompleks Markaz Islami Kab. Kampar (Islamic Center) Jln. Prof. M. Yamin Bangkinang Kota, Rabu (29/12), Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Bangkinang Kota, H.Alis Sarno Ajis bersama jajaranya bersilaturrahim dengan MUI Kampar.

PC LDII Bangkinang Kota diterima dan disambut Ketua MUI Kampar Dr. H. Mawardi MS. Lc. MA. Ia berpesan segenap warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia Bangkinang Kota untuk tetap selalu mempererat silaturrahim, menjaga, membina dan memupuk persatuan dan kesatuan antar umat beragama. “Sehingga dapat mewujudkan masyarakat yg rukun damai aman kondusif harmonis, tidak intoleran maupun anarkis jauh dari radikalisme maupun terorisme,” ujarnya. 

Mawardi mengucapkan terima kasih atas kunjungan LDII serta dedikasi yang telah diberikan kepada Kabupaten Kampar. Terutama dalam pembinaan dan upaya membetengi masyarakat dari paham radikalisme. Untuk mencegah radikalisme lanjut Mawardi memang diperlukan peran banyak pihak. “Semua harus bersinergi menangkal paham yang merupakan salah satu ancaman tatanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sudah terbangun sejak lama,” pungkasnya. 

MUI Kampar bersama LDII akan bahu-membahu dengan semua pihak untuk menyelamatkan generasi masa depan dari radikalisme. MUI, LDII, Pemerintah dan pihak Kepolisian setempat siap bersama membangun ideologi masyarakat berlandaskan Pancasila.

Silaturrahim LDII dengan MUI Kampar kali ini diakhiri dengan foto bersama sekaligus Ketua MUI Kampar mengucapkan terima kasih serta titip salam buat seluruh warga LDII.

Oleh: Kenji Sudarmadji (contributor) / Fredy (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.