PAC LDII Desa Karangrena Ikut Bergotong Royong Perbaiki Jalan Kampung

 

Cilacap (24/6). PAC LDII Desa Karangrena, Kecamatan Maos, Cilacap ikut serta gotong royong perbaikan jalan Desa dan pembersihan jalan desa yang akan diperbaiki dengan pengaspalan jalan, Sabtu 18 Juni 2022. Gotong royong bersama perangkat desa Karangrena tersebut dihadiri oleh ratusan warga LDII dan masyarakat sekitar. Menurut Ketua PAC LDII Desa Karangrena Tni Purn Kardi HP mengatakan gotong royong itu dapat menjalin kerukunan dan kekompakan antar warga. 

”Kami sangat mendukung apa yang menjadi program-program dari pemerintah desa apalagi dengan akan di aspal jalan ,ini akan mempermudah akses jalan untuk semua masyarakat desa bahkan bisa memperkuat lintas ekonomi di Desa Karangrena ini,” ucapnya.

Tak ketinggalan pula turut hadir Anggota DPRD Jawa Tengah Komisi D, H. SAMIRUN, yang menemui warga disela-sela kerja bakti dengan menyapa dan ikut gotong royong bersama warga masyarakat Desa Karangrena. Sementara itu, Kepala Desa Karangrena Rasito mengatakan gotong royong harus terus dipertahankan sebagai patok budaya. “Saya berterimaksih terhadap masyarakat dan warga LDII yang semangat bergotong royong hari ini, kebersamaan dan kegotongroyongan ini bisa terus dilakukan sebagai implementasi Bangga Mbangun Desa,” Pungkasnya

Oleh: Aditya S (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.