Perkuat Sinergitas, LDII Hadiri Pelantikan PCNU Pangkalan Banteng

PANGKALAN BUN (25/6) – Sebagai wujud memperkuat sinergi dan silaturahim antar ormas Islam, maka pengurus Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pangkalan Banteng, Kab.Kotawaringin Barat menghadiri undangan pelantikan pengurus Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Pangkalan Banteng, 19/6. Kegiatan pelantikan pengurus PCNU ini juga digabungkan dengan pelantikan Pengurus Ranting GP Ansor, Pengurus Banser dan Muslimat NU Kecamatan Pangkalan Banteng.

Ketua PCNU Pangkalan Banteng H.Muklis seusai pelantikan mengatakan bahwa ia mengharapkan semua pengurus ranting supaya bisa berkoordinasi dalam menjalankan roda organisasi. “Jajaran PCNU Pangkalan Banteng supaya mentaati aturan yang sudah disepakati dalam AD dan ART organisasi. Semoga kita dapat menjalankan tugasnya dengan baik, untuk kemajuan organisasi serta tetap terjaga sinergi dan khususnya dengan LDII dan umumnya sesama ormas keagamaan di Pangkalan Banteng,” ujar H.Muklis.

“Kami berharap dapat terjamin sinergi yang kuat, sehingga tercipta kerukunan dan kekompakan antar organisasi keagamaan,” pungkasnya

Pada kesempatan itu Ketua PC LDII Pangkalan Banteng Ikhwan mengucapkan selamat pengurus PCNU Pangkalan Banteng dan jajaran kepengurusan lainnya. “Kedepan LDII bersama NU bisa terus sinergi, maju dan berkembang untuk kemaslahatan umat,” ujar Ikhwan.

 

Oleh: Danang Ristiantoro (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.