PC LDII Tarik Hadiri PKD VII dan Diklatsar VIII GP Anshor

Sidoarjo (17/12). Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi yang sekaligus pembina GP Ansor Kab Sidoarjo, Jawa Timur hadir dalam rangka pembukaan Pelatihan Dasar Kepimpinan (PKD) ke VII, dan Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar) ke VIII PAC GP Ansor Kecamatan Tarik, pada Jumat, (17/12) di MI Miftahul Ulum Balongmacekan.

Selain itu, hadir dalam kegiatan ini H. Rizza Ketua GP Ansor Kab Sidoarjo, Anggota DPRD Kab Sidoarjo H. Bahrul Mustofa Idhom, Forkopimka Tarik, ketua MWC NU beserta seluruh Banomnya, dan organisasi kemasyarakatan termasuk Ketua PC LDII Tarik  Adi Kurniawan.

H. Subandi menekankan agar peserta bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ini, sehingga setelah kegiatan ini selesai, peserta dapat lebih memberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 37 peserta dan dibimbing oleh instruktur yang telah tersertifikasi.

Sementara itu, H. Rizza Ali Faizin Ketua GP Ansor Kab Sidoarjo yang juga Anggota DPRD Kab Sidoarjo mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dan akan selesai ahad siang, 19 Desember 2021. Selain itu H. Rizza menginformasikan selain Tarik, PKD dan Diklatsar ini akan diikuti oleh kecamatan-kecamatan lain se-Kabupaten Sidoarjo.

 

 

Oleh: Andik Kurniawan Santoso (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.