Sakocab SPN Kota Pagar Alam Lantik Kepengurusan Baru Periode 2021-2026

Waktu kirim ke @ldiibot : 30-10-2021 16:47:56

Pagar Alam (30/1). Sakocab Sekawan Persada Nusantara menghelat pelantiakan sekaligus pengukuhan Mabi dan Pinsakocab Kota Pagar Alam masa bhakti 2021-2026 di Kantor Sekretariat Kwarcab Pramuka Kota Pagar Alam, pada Sabtu, (30/10). Pelantikan dibuka secara resmi oleh Ketua Binawasa Kwarcab Kota Pagar Alam, Kak Gimbardin didampingi oleh Sekretaris Umum, Kak Marzuki. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Kwarcab Kota Pagar Alam. 

Kak Andi Isnanto, Amd selaku Ketua Sakocab SPN Kota Pagar Alam dan seluruh Pengurus Sakocab SPN Kota Pagar Alam, dengan penuh semangat mengucapkan ikrar dan janji, yang dipimpin oleh Ketua Mabicab SPN Kota Pagar Alam, Kak H. Edi Musihartono, SPd., sesuai yang tertuang dalam Surat Keputusan Kwarcab Kota Pagar Alam No: 199 Tahun 2021, Tentang Pembentukan Sakocab SPN Kota Pagar Alam.

Dalam acara pelantikan tersebut Kak Gimbardin dan Kak Marzuki berpesan agar Sakocab SPN Kota Pagar Alam dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Kwarcab, menjaga nama baik Pramuka di Kota Pagar Alam serta dapat berperan aktif dalam semua kegiatan di tingkat Kwarcab, Kwarda dan Kwarnas.

 

Oleh: ilman (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.