Ustadz LDII Pimpin Salat Idul Fitri di Mapolres Mojokerto

Mojokerto (06/01). Bertempat di lapangan Patih Gajah Mada Mapolres Kota Mojokerto, salah satu ulama LDII Mojokerto, Ustadz Bambang Irawan menjadi imam salat Idul Fitri 1442 H dengan khusyuk, pada Kamis (13/5) lalu. Terpantau para jamaah salat yang datang langsung menempati tempat salat yang telah disediakan oleh panitia dengan tertib dan teratur.

Sholat Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan di lapangan Patih Gajah Mada Mapolres Kota Mojokerto tersebut dihadiri sekitar 60 orang jamaah salat Idul Fitri yang berasal dari lingkungan keluarga besar Polres Mojokerto Kota. Namun dalam kegiatan tersebut ada yang istimewa ketika seorang ustadz dari LDII di daulat sebagai imam salat dalam pelaksanaan salat tersebut, yakni Ustadz Bambang Irawan yang sehari-harinya mengajar di Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa (PPM) Al Hikmah Surodinawan.

Turut hadir pula dalam sholat idul Fitri tersebut dari Jajaran Pengurus DPD LDII Kota Mojokerto, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan, serta seluruh Kepala Satuan jajaran Polres Mojokerto Kota.

Ketua DPD LDII Kota Mojokerto yang hadir ketika itu, saat ditemui usai pelaksanaan salat Idul Fitri mengatakan, “Ketika ustadz kami dipercaya untuk menjadi imam shalat Idul Fitri 1442 H adalah suatu kehormatan yang berharga bagi saya pribadi dan juga keluarga besar LDII, dan semoga kegiatan yang telah kita laksanakan tadi mendapatkan ridho dari Allah SWT, sehingga kita bisa semakin dekat kepada Allah SWT dan menjadi muslim yang profesional religius,” ujar H. Anton [Yoed/AD]

Oleh: Adi Kurniawan (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.