LDII Audiensi dengan Wali Kota Palu Rencanakan Kerba Bakti Massal

PALU (1/6). Pengurus DPD LDII Kota Palu bersilaturohim dan audiensi dengan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid pada Senin (31/05). Audiensi tersebut membahas rencana warga LDII Kota Palu melaksanakan kerja bakti massal di wilayah Palu dan sekitarnya.

Ketua DPD LDII Palu Drs. Imam Sutarto pada kesempatan itu melaporkan bahwa kerja bakti massal ini sebagai kontribusi LDII dalam rangka membantu Pemerintah Kota Palu menciptakan Kota Palu yang bersih. 

“Pelaksanaan kerja bakti ini Insya Allah di bulan Juni ini kami akan melaksanakan kegiatan kerja bakti massal. Kami lapor pada Walikota untuk mendukung kegiatan yang akan laksanakan secara rutin. Semoga Kota Palu menjadi kota yang bersih dan sehat,” ujar Imam.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menyambut gembira terkait kegiatan LDII tersebut, menurutnya ini merupakan gerakan yang bisa membangkitkan semangat warga Palu untuk mensukseskan Palu menuju Adipura.

“Kebetulan kami juga ada agenda bersih-bersih di bulan Juni, nanti kita gabung saja antara LDII, Pemda, Polri, dan TNI, untuk waktunya silahkan diatur nanti konfirmasi pada kami, untuk tempat lokasi nanti akan Pemda siapkan,” ujar Hadianto.

Hadianto berharap LDII juga bisa bergabung dengan instansi pemerintah dalam kegiatan tersebut. Dalam Audiensi tersebut dihadiri Ketua DPD LDII Palu, Sekretaris LDII Palu Abid Hadiyyin, Ketua PC LDII Tawaeli H. Muhammad Solih Abdul Rouf, dan Pengurus Harian LDII Palu H. Tanto Sugiyanto.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.