Arahan Kasat Binmas untuk DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan

 

Lampung (8/2/2022). DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan berkesempatan beraudiensi dengan Sat Binmas Polres Lampung Selatan. Pengurus DPD LDII diterima langsung oleh Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP. Yani Deviyanti didampingi beberapa staf Binmas.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan Drs. Sugiono menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP. Yani Deviyanti yang sudah bersedia menerima audiensi dari DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan. Selain itu, Drs. Sugiono juga menyampaikan program-program DPD LDII Lampung Selatan yang sudah dilaksanakan di tahun 2021 dan yang akan dilaksanakan di Tahun 2022. Drs. Sugiono kemudian meminta arahan dan saran dari AKP. Yani Deviyanti.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD LDII beserta pengurus harian, yang sudah datang bersilaturahim dengan Sat Binmas Polres Lampung Selatan. Kami harap LDII dapat membantu kepolisian dalam mencegah paham radikalisme, terutama di wilayah Lampung Selatan,” ujar AKP. Yani Deviyanti. 

AKP. Yani Deviyanti juga meminta LDII Lampung Selatan untuk meningkatkan komunikasi dan sinergi dengan Polres Lampung Selatan seperti yang dilakukan Polri dan DPP LDII di tingkat pusat. Saat ini ada beberapa kasus pelecehan dan penculikan anak yang dilakukan oleh orang-orang terdekat. AKP. Yani Deviyanti  minta  LDII membantu memberikan sosialisasi untuk masyarakat pada umumnya dan warga LDII pada khususnya, tentang bahaya kejahatan tersebut.

“Polres Lampung Selatan  siap untuk diajak bekerjasama memberikan sosialisasi untuk masyarakat pada umumnya dan warga LDII pada khususnya,” ujarnya. 

Kunjungan itu diakhiri dengan penyerahan laporan Tri Wulan kegiatan DPD LDII Lampung Selatan dan Majalah Nuansa Persada. Semoga Silaturahim ini membawa kebarokahan buat masyarakat Lampung Selatan.

 

Oleh: ?? (contributor) / Khoir (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.