DPD LDII Indragiri Hulu Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Stadion Narasinga

Indragiri Hulu (23/8). Ketua DPD LDII Kabupaten Indragiri Hulu menghadiri undangan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia dengan tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”. Upacara dilaksanakan di Stadion Narasinga milik Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (17/8/2022).

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi LDII ikut berpartisipasi dalam rangka ikut merayakan dan memeriahkan HUT ke-77 RI, kami merasa bangga dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu yang selama ini memberikan kepercayaan kepada ormas-ormas termasuk LDII Indragiri Hulu sebagai mitra untuk selalu membangun komunikasi dan kerjasama yang baik,” kata Adang Sridarta.

Menurutnya, LDII merasa sangat bersyukur mendapat kehormatan menghadiri acara pengibaran dan penurunan bendera merah putih, bertindak sebagai inspektur upacara pada pengibaran bendera merah putih adalah Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dan pada penurunan bendera merah putih di sore harinya adalah Wakil Bupati Junaidi Rachmat. Setelah semua rangkaian upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih, Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu bersama Forkopimda berfoto bersama dengan para tamu undangan yang hadir.

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.