DPD LDII Lumajanng Gelar Webinar Wawasan Kebangsaan, Sebagai Alat Perekat dan Pemersatu Bangsa

Waktu kirim ke @ldiibot : 25-10-2021 08:10:44

Lumajang (23/10). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Lumajang bekerja sama dengan Komandan KODIM 0821, Kepala Kantor KESBANGPOL dan Ketua MUI Kabupaten Lumajang menyelenggarakan Pelatihan Wawasan Kebangsaan di Sekretariat Kantor DPD LDII Kabupaten Lumajang pada Sabtu (23/10). 

Pelatihan ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Lumajang, Drs.H.Suryadi,M.Pd., dan panitia pelaksana sekaligus Sekretaris DPD LDII Lumajang, H.Sumarin,S.Pd.,M.Pd. Kegiatan yang diadakan di Aula Kantor DPD LDII Lumajang ini diikuti perwakilan pemuda LDII di 13 PC LDII se-Kabupaten Lumajang dilakukan secara daring.

Pelaksanaan ini didasari pentingnya pemahaman terkait wawasan kebangsaan di tengah perkembangan zaman yang dinamis dalam seluruh aspek kehidupan, LDII Lumajang yang mengemban motto profesional religius yakni sebagai alat perekat dan pemersatu bangsa. Disamping itu, pelaksanaan pelatihan ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan diklat yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang. Berdasarkan hasil Analisis Kebutuhan Diklat DPD LDII Lumajang Tahun 2021. Materi wawasan kebangsaan disampaikan secara langsung oleh Komandan KODIM 0821, Ketua MUI dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Lumajang.

Oleh: Mochammad Angfik Angfik (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.