LDII dan SMK 1 Bone Kerja Sama Tanam Pohon

 

Bone, 28/02 – Dalam rangka mendukung Program Pohon Andalan Gubernur Sulawesi Selatan di tingkat SMA/SMK/sederajat, maka DPD LDII Kabupaten Bone menyerahkan bantuan 100 bibit pohon Ketapang Kencana yang diterima secara simbolis oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bone Rahman. Program Pohon Andalan adalah upaya Pemprov Sulsel untuk menghijaukan lingkungan dengan menanam pohon di halaman rumah sendiri. Diantaranya memanfaatkan pekarangan rumah yang berfungsi sebagai penghijauan sekaligus ada manfaat.

Rahman pada kesempatan itu berterima kasih kepada LDII Bone yang telah membantu pelaksanaan program Pohon Andalan ini. “Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama di waktu yang akan datang,” tambah Rahman.

Sementara itu Wakil Sekretaris LDII Andi Ilham Juliawan mengatakan bahwa LDII Bone bertekad untuk terus mendukung program pemerintah, terutama yang berkaitan dengan gerakan penghijauan. “Kami komitmen mewujudkan lingkungan yang lebih sehat, bersih dan indah. Ini merupakan program LDII di seluruh Indonesia. Untuk di Kab.Bone kami kembangkan kerja sama dengan UPTD SMA/ SMK se-Kab.Bone dalam menanam pohon andalan Gubernur Sulawesi Selatan,” ujar Andi Ilham. 

Oleh: Mas Jaya (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.