LDII Silaturrahim dengan Bupati Tulang Bawang Barat

Tulang Bawang Barat (17/12). DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang Barat bersilaturrahim dengan Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, S.P., Rabu (8/12). Umar Ahmad sangat antusias merespon silaturahim pengurus LDII Tubaba, di Uluan Nughik. Ia mengutarakan potensi sumber daya pembangunan yang ada di Tubaba perlu ditingkatkan dari berbagai bidang, terutama dalam bidang pembangunan akhlak.

“LDII sebagai ormas yang bergerak di bidang pembangunan karakter perlu selalu berkoordinasi dengan ormas dan masyarakat. Disiplin dan rajin adalah kunci kesuksesan dalam pendidikan karakter,” ujarnya.

LDII Tubaba telah ikut berkontribusi dalam pendidikan karakter, salah satunya melalui SMP IT AS SALAM Daya Murni, sebagai upaya LDII meningkatkan dan membangun akhlak generasi penerus.

“Mempunyai ilmu, berakhlakul karimah, dan mandiri merupakan dasar pendidikan di LDII. Selain itu, LDII juga selalu berkoordinasi dengan MUI Tubaba, juga dalam hal ini LDII menyampaikan surat dari DPP LDII. Saat ini, tujuh pengurus LDII Tubaba juga ikut dalam kepengurusan MUI Tubaba, ujar Adin, Ketua DPD LDII Tubaba, ditemani Wanhat dan Sekretaris (Ikhwan Nuansa).

Leave a Reply

Your email address will not be published.