Majelis Taklim LDII Hadiri Undangan BMKT Kaimana Papua Barat

 

Papua Barat (1/1/2022). Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kaimana menggelar pengajian rutin sekaligus memperingati milad ke-41 yang jatuh pada Sabtu. 

Kegiatan dipusatkan di Masjid Baiturohim Kampung Seram, dengan agenda tunggal pegajian akbar menghadirkan penceramah Ustaz Nanu Nugraga. “Kehidupan di tahun yang lebih baru tidak akan lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu, para peserta pengajian dapat meningkatkan amalan ibadahnya masing-masing,” katanya.

Acara tersebut dihadiri seluruh majelis taklim se-Kota Kaimana, termasuk Majelis Taklim Masjid Al-Manshurin dan Majelis Taklim Nurul Aini binaan LDII Kaimana, yang dipimpin Hajjah Sunarto Suratman.

Sebagai Informasi, BMKT adalah organsiasi yang menangi majelis taklim yang ada di seluruh Indonesia. BMKT Berdiri pada tanggal 1 Januari 1981 di Jakarta. Organisasi ini lahir dari kesepakatan lebih dari 735 Majelis Taklim yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Organisasi BKMT telah berkembang di seluruh wilayah Indonesia. Cakupan perkembangan anggotanya mencapai ribuan majelis taklim dengan meliputi jutaan orang jamaah yang tersebar di 34 propinsi.

——————–

Oleh: Muslimin (contributor) / Khoir (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.