Ketua DPRD Kab. Tana Toraja Terima Langsung Audiensi DPD LDII Tana Toraja

Tana Toraja (27/12). Dalam rangka menjalin silaturrahim serta melaksanakan kujungan kerja, pengurus LDII Tana Toraja berkunjung ke kantor DPRD dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kab. Tana Toraja Welem Sambolangi,SE pada Senin (27/12)lalu. Audiensi ini juga sebagai sosialisasi program kerja LDII tahun 2022 serta menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan di 2021.

Tujuannya agar dapat terus berkontribusi untuk Kabupaten Tana Toraja mendatang. Ketua DPD LDII Tana Toraja Marjono berharap dengan kunjungannya ini dapat menjalin kerja sama dengan Pemerintah Tana Toraja.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua DPD LDII Tana Toraja Agus Marsyahada juga menyampaikan visi-misi LDII. Dia menjelaskan, “LDII adalah aset Tator sebagai lembaga yang harus berperan membangun dan mengembangkan kabupaten ini agar tercapai kebersamaan dalam kehidupan berbangsa bernegara,” pungkasnya.

Sebagai tanggapan, Welem Sambolangi mengatakan akan mengunjungi kantor sekertariat LDII Tana Toraja nantinya, sehingga dapat terjalin hubungan baik dan harmonis serta kekeluargaan dalam kolaborasi program kerja kedepannya.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja DPRD Tana Toraja, Makale mengerucut pada harapan kolaborasi komponen ormas Islam dan pemerintah setempat. “Harapan kami adalah dengan adanya pertemuan ini maka LDII sebagai komponen Tana Toraja akan mendapatkan dukungan penuh dalam menjalankan program kerja, baik secara moril maupun dukungan kegiatan program melalui pendanaan APBD. Sehingga LDII makin tumbuh dan berkembang pesat di Tana Toraja ini,” kata Agus. (infodaeng.com)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.