PC LDII Mojoroto Gelar Gerai Vaksin Booster di Ponpes Al Fatah

 

Kediri (26/2). PC LDII Mojoroto Kota Kediri, bekerjasama dengan Koramil Mojoroto dan Rumah Sakir Dinas Kesehatan Tentara (DKT), Kota Kediri, Senkom Mitra Polri, Koramil Mojoroto, Babinkamtibmas, mengadakan vaksinasi dosis 3 (Booster) bertempat di Ponpes Nurul Hakim AL Fatah, Kota Kediri. Kegiatan itu diikuti 150 santri dan santriwati Ponpes Nurul Hakim AL Fatah serta masyarakat sekitar pondok se-Kecamatan Mojoroto. Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Komandan Kodim 0809/Kediri.

Ketua PC LDII Mojorot, Budianto, menyampaikan ini merupakan bentuk kontribusi LDII dalam membantu permasalan bangsa yaitu pandemi Covid-19, semoga dengan vaksinasi ini diharapkan pandemi bisa segera berakhir di Indonesia. Komandan Kodim 0809/Kediri Letkol Inf. Ruly Eko Surywan, memberikan apresiasi kepada LDII atas terselanggaranya kegiatan vaksinasi tersebut, “Saya sangat mengapresiasi kepada warga LDII atas terselenggaranya kegiatan vaksin hari ini, semoga sinergi ini bisa terus berjalan untuk membangun silaturokhim antara TNI dan LDII”, ujar Letkol Inf Rully Eko Suryawan. Semoga sinergi ini bisa berjalan terus untuk membangun silaturrahim TNI dan LDII,” ujarnya.

Harapan dari kegiatan gerai vaksin ini supaya masyarakat khususnya warga LDII menjadi personal yang sehat, namun tetap menjalankan Protokol Kesehatan didalam menjalani aktifitas sehari hari. (*Seka/KIM)

Oleh: budianto (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.