Pengurus LDII Jember Buka Puasa Bersama Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Jawa Timur

Jember (14/5). Ketua Dewan Penasihat bersama Ketua DPD LDII Jember mendampingi Ketua dan Bendahara DPW LDII Jawa Timur berbuka puasa bersama di rumah Ketua Komisi Pengkajian dan Penelitian MUI Jawa Timur M Nor Harisudin, pada Selasa (26/4/2022).

Harisudin dalam kesempatan tersebut, menceritakan mengenai Yayasan Pondok Pesantren Darul Hikmah, yang diperuntukkan bagi santri khusus mahasiswa, yang ia kelola. “Semua tamu ikut jariyah dalam kelancaran pembangunan pondok pesantren tersebut,” ujarnya. 

Terkait dengan rencana Diklat Dai DPD LDII Jember, rencananya ia juga akan memberikan materi pada acara tersebut. “Terima kasih kepada LDII yang terus membangun silaturahim dan taaruf dengan semua tokoh agama sebagai upaya terus menjalin ukhuwah,” ungkapnya.

Dalam diskusi ringan itu, Ketua DPD LDII Jember, Akhmad Malik Afandi menuturkan program kegiatan LDII Jember selama setahun terakhir terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua mitra baik NU, Muhammadiyah, FKUB dan MUI.

“Bahkan, saat Ramadan tahun ini, kami menjadi tuan rumah pertemuan tokoh lintas agama yang tergabung dalam Silaturahim Elemen Masyarakat, disingkat Sila Emas,” lanjutnya.

Oleh: Akhmad Malik Afandi (Jember) (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.