Iktikaf Bersama Warga LDII Kramattemenggung, Ini Pesan Danramil

Sidoarjo (4/5). Warga PAC LDII Kramattemenggung bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus PC LDII Tarik, Kepala Desa Kramattemenggung, Danramil Tarik, Kanit Binmas Polsek Tarik, Bhabinkamtibmas melaksanakan iktikaf bersama di Masjid Assyafi’iyah, Kramattemenggung, Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Jumat (22/4/2022).

Ketua Takmir Masjid Assyafi’iyah Djulianto dalam kesempatan tersebut menerangkan berbagai macam kegiatan di Masjid Assyafi’iyah selama bulan Ramadan.

Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah desa selama ini, serta mengungkapkan dukungan LDII dalam menangkal radikalisme dan terorisme. “LDII diundang Bakesbangpol Sidoarjo untuk mengikuti sosialisasi bahaya radikalisme dan terorisme di Hotel PCP Trawas, Mojokerto selama dua hari,” ujarnya.

Danramin Tarik Kapt (Inf) Ghopur Urokhim berharap NKRI yang besar, jangan sampai hanya menjadi sejarah atau cerita belaka bagi generasi penerus bangsa.

“Sriwijaya dan Majapahit pernah berjaya di masa keemasannya, tapi sekarang hanya tinggal cerita. Ini jangan sampai terjadi dengan NKRI, pemuda-pemudi harus terus belajar agar bisa mempertahankan NKRI,” harapnya.

Ia juga menerangkan, agar tidak terpengaruh dengan paham menyimpang dari ajaran agama Islam, seperti radikalisme dan terorisme.

Budiono, mewakili Kepala Desa Kramattemenggung menutup acara tersebut dengan doa bersama, dan berapa jalinan kerukunan antar warga LDII dengan masyarakat tetap terjaga, sehingga tercapai kedamaian dan keyamanan hidup di masyarakat.

Oleh: Andik Kurniawan Santoso (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.