Jelang Idul Fitri, LDII Sukadamai Bagikan Pakaian Barokah

Rokan Hulu (9/5). Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Desa Sukadamai membagikan pakaian barokah jelang hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M di Aula Serbaguna Komplek Masjid Baitul Atiq, Kecamatan Ujungbatu, pada Jumat (28/4/2022).

Panitia Penyelenggara Syahidul Bariyu Rosyid mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. “Alhamdulillah, Ramadan tahun ini kami kembali menghimpun pakaian barokah dari warga LDII yang terdiri dari pakaian baru dan pakaian layak pakai untuk disalurkan kembali kepada warga yang membutuhkan di lingkungan PAC LDII Sukadamai”, jelasnya.

Sementara itu, Dewan Penasihat PAC LDII Sukadamai Wijiyanto mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga LDII yang telah sukarela menyedekahkan pakaiannya untuk warga yang membutuhkan. 

“Kami berharap dalam kegiatan ini ada kebahagiaan bagi semua pihak, kepada yang telah bersedekah tentunya akan mendapatkan lipatan pahala. Dan bagi yang menerima akan senang karena merasa diperhatikan. Sehingga semua bisa bergembira dalam merayakan hari kemenangan pada 1 Syawal nanti,” terang Wijiyanto yang juga menjabat sebagai Ketua RW 06 Teriak Hulu.

Sambutan positif penuh antusias diperlihatkan warga LDII yang hadir, tak terkecuali Rifqi seorang pemuda perantauan asal Payakumbuh yang turut hadir membarokahkan pakaian tersebut.

Oleh: Syahidul Baritu Rosyid (contributor) / FF (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.