Tingkatkan Keakraban, LDII Zona Rohul-Kampar Gelar Pengajian Unik di Alam Terbuka

 

Rokan Hulu (8/8). LDII Rohul-Kampar menggandeng pengurus Penggerak Pembina Generasi Penerus menggelar kegiatan keakraban pemuda di alam terbuka. Keakraban itu juga sebagai pembekalan bagi para pemuda yang mendekati usia menikah pada Minggu (31/7).

“Tak kenal maka tak sayang” salah satu ungkapan pepatah yang mengandung arti apabila kita belum kenal dengan seseorang maka mustahil akan perhatian dan menyayanginya. Hal ini menjadi latar belakang para pengurus di bidang kepemudaan itu menggelar kegiatan rutin tahunan tersebut. Dihadiri puluhan peserta generasi muda yang sudah memasuki usia nikah, acara ini digelar di PP Riyadhul Ulum, Ujungbatu.

H. Abdul Wahib selaku ketua panitia menjelaskan, “Acara pengajiannya kita kemas lebih santai, selain mendapat pembekalan pra nikah, juga kita adakan sesi dialog serta makan bersama, dengan harapan agar peserta saling mengenal dan semoga bisa bertemu jodohnya melalui kegiatan ini,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bendahara DPD LDII Rokan Hulu, H. Abdul Hamid, “Semoga setelah mengikuti pengajian ini, banyak yang termotivasi untuk segera menikah dengan niat menjaga diri dari pergaulan bebas dan ingin menyempurnakan ibadahnya,” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung meriah dan tertib, dengan pengawasan langsung dari panitia dan Dewan Penasihat LDII yang hadir.

Oleh: Donal Hidayat (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Leave a Reply

Your email address will not be published.